476 PTPS dilantik oleh Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Toba

0
297
Pelantikan PTPS Pilkada 2020

Balige, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Toba melaksanakan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pilkada Kabupaten Toba tahun 2020, di 244 Kelurahan Desa dan 16 Kecamatan wilayah Kabupaten Toba pada tanggal 15-16 November 2020.

Acara pelantikan dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 mulai dari wajib memakai masker, menjaga jarak, menyediakan hand sanitizer dan lain-lain.
Sebanyak 476 orang dilantik sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), sementara 1 orang tidak dilantik karena tidak hadir dalam acara pelantikan saat sedang berlangsung. Acara pelantikan digelar di masing-masing Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Toba.

Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan kegiatan Pembekalan Pengawas TPS. Pembekalan dilakukan dengan memberikan materi-materi terkait pengawasan yang akan dilakukan oleh Pengawas TPS.

Masa kerja Pengawas TPS terhitung sejak 23 tiga hari sebelum pemungutan suara dan berakhir 7 hari setelah pemungutan suara.
Bawaslu Kabupaten Toba mengucapakan selamat dan sukses kepada seluruh Pengawas TPS Kabupaten Toba yang di lantik, Bawaslu Kabupaten Toba berharap Pengawas TPS dapat menjaga integritas dan netralitas saat menjalankan tugas.


Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here