Bawaslu Kabupaten Toba Jalin Kerjasama dengan Institut Teknolgi DEL

0
84

Laguboti, Bawaslu Toba – Bawaslu Kabupaten Toba melakukan audiensi terkait Pelaksanaan Memorandum of Understanding (MoU) terhadap Institut Teknologi Del bertempat di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Jumat, 23/04/2021.
Perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Toba Japarlin Napitupulu selaku Kordiv. HPPS dan didampingi oleh Staf Bawaslu Kabupaten Toba, diterima oleh Humasak Simanjuntak, S.T.,M.ISD, sebagai Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan (WR-3) dan Fidelis Silalahi,SH,MH selaku HRD IT DEL, bertempat dikantor Rektorat IT DEL.
Japarlin Napitupulu menyampaikan bahwa tujuan Bawaslu melaksanakan audiensi dengan IT DEL agar bisa menjadi mitra kerja dalam pengawasan partisipatif di pelaksanaan pemilu serentak yang dilaksanakan melalui seminar,workshop dan focus group discussion (FGD).


Humasak Simanjuntak, S.T.,M.ISD, sebagai Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan (Wakil Rektor-III) dalam penyampaiannya, “kita dari pihak universitas IT DEL sangat gembira atas kedatangan Bawaslu Toba untuk melaksanakan audiensi, harapan kedepannya akademisi IT DEL bisa berkontribusi dalam pengawasan independen untuk pemilu serentak”, tutur Beliau.
Dalam audiensi tersebut pihak dari Bawaslu Kabupaten Toba dan IT DEL membahas terkait seminar, workshop dan focus group discussion (FGD) yang menjadi salah satu tujuan dasar pembuatan MoU sesuai perundang-undangan yang ada, sehingga melahirkan kontribusi pengawasan independen pada pemilu mendatang dari akademisi IT DEL.

HUMAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here