Bawaslu Kabupaten Toba Melakukan Audiensi dengan DPRD Kabupaten Toba

0
44

BALIGE – Persiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala daerah serentak tahun 2024, dalam pesta demokrasi mendatang, Bawaslu Kabupaten Toba melakukan audiensi dengan Dewan Perwaklian Rakyat Daerah (DPRD) bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Toba, Rabu, (25/05/2022).

Audiensi tersebut dihadiri Romson Poskoro Purba selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Toba dan Japarlin Napitupulu serta Thomson Manurung sebagai Anggota Bawaslu Kabupaten Toba disambut langsung oleh Ketua DPRD Effendi S.P Napitupulu didampingi wakil ketua Chandrow Manurung dan Sekretaris Dewan Perwaklian Rakyat Daerah (Sekwan).

Romson menyampaikan “maksud dan tujuan Bawaslu kabupaten Toba adalah penyampaian draf NPHD untuk persiapan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024”.

Ketua DPRD Effendi S.P Napitupulu menyambut baik audiensi tersebut dan menyampaikan “untuk pembahasan secara detail atau peritem anggaran yang dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada), akan di bahas bersama dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Toba”.

Secara garis besar NPHD tersebut telah dibahas di beberapa Item dan untuk selanjutnya NPHD tersebut akan di bahas kembali oleh Bawaslu Kabupaten Toba, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Toba dan DPRD Kabupaten Toba.

#Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here