Bawaslu Kabupaten Toba Menghadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Kabupaten Toba.

0
94

Bawaslu Kabupaten Toba menghadiri acara pelantikan Badan Ad Hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Toba Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di Danau Toba International cottage Parapat, Rabu (04/01/2023).

Ketua Bawaslu Kabupaten Toba dalam sambutannya “Mari Kita jaga Integritas dan Loyalitas Kepada Tugas Tugas Yang di berikan”
Kita bisa berjalan dengan peraturan yang ada, Peraturan Penyelenggaraan Pemilu bisa di baca khalayak ramai, sehingga kita harus bekerja dengan menjaga integritas dan Loyalitas dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang mahal sehingga pesta demokrasi terlaksana dengan baik.

Kata Sambutan dari Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Romson Poskoro

Bupati Kabupaten Toba Ir. Poltak Sitorus menyampaikan “Laksanakanlah Pemilu di tingkat kecamatan dengan peraturan yang ada, dengan prinsip Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil dengan pelaksanaan tahapan pemilu tersebut PPK sudah membantu KPU Toba dalam melaksanakan Tugas Tahapan Pemilu Tahun 2024.

Ketua KPU Toba Menyampaikan “Selamat kepada PPK terpilih laksanakan Tugas dengan peraturan dan tanggungjawab, KPU adalah lembaga vertikal semua melakukan tugas dengan tetap berkoordinasi dengan Pimpinan”.

Turut hadir Bupati Kabupaten Toba Forkopimda Kabupaten Toba, Mewakili Polres Toba, Mewakili DANDIM 0210/TU, Camat Se-Kabupaten Toba.

Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here