Bawaslu Resmi Melantik Anggota Panwaslu Kecamata Se-kabupten Toba

0
57

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Toba secara resmi melantik Anggota Panwaslu Kecamatan terpilih pada Jumat (28/10/22) di hotel Sere Nauli Kecamatan Laguboti.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji jabatan Anggota Panwaslu Kecamatan terpilih di pimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Romson Poskoro Purba, acara berlangsung khidmat.

Saya atas nama Bawaslu Kabupaten Toba mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak Ibu yang telah dilantik, mulai saat ini kita menjadi satu bagian dalam Lembaga Bawaslu yang kita cinta ini”. Ucap Ketua Bawaslu Kabupaten Toba.
Romson juga menyampaikan “panwaslu Kecamatan terpilih agar menjaga marwah Lembaga dan Manjaga Intergitas dalam bekerja”.

Di Kesempatan yang sama Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus dalam acara pelantikan tersebut, dalam sambutanya beliau menyampaikan “Bapak Ibu yang baru dilantik sebagai panwaslu Kecamatan selamat dan semoga dapat bekerja dengan baik dalam melaksanakan pemilu serentak tahun 2024”.

Hadir juga Ketua KPU Kabupaten Toba Henri Marudin H Pardosi, Sekretaris DRPD Kabupaten Toba, Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Toba, Tokoh Masyarakat dan Gerakan Angkatan Muda Kristen ( GAMKI ).

Setelah acara pelantikan dilaksanakan Pembelakan kepada Anggota Panwaslu Kecamatan yang di isi oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Toba, KPU Kabupaten Toba dan Kominfo Kabupaten Toba.

HUMAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here