Bawaslu Toba menghadiri Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian COVID-19

0
94
Dokumentasi Kegiatan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toba melaksanakan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan pengendalian Covid-19 yang bertempat di kantor KPU Kabupaten Toba, jalan soposurung Balige, jumat, 18/09/2020

Dalam Sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan pengendalian Covid-19 di hadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Romson Poskoro Purba yang juga sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Beliau mengingatkan dalam pilkada kali ini setiap pihak harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah. Bawaslu dalam hal ini juga turut ambil bagian dalam memutus rantai virus Covid-19 dan tetap bersinergi dengan unsur unsur terkait, dalam menjalankan protokol kesehatan

Bahwa kewenangan Bawaslu terhadap pelanggaran protokol kesehatan hanya himbauan untuk dipatuhi dan eksekuisnya diteruskan ke TNI dan Polri untuk dilakukan penindakan sesuai dengan aturan yang ada.
Dalam sosialisasi ini di hadiri oleh Tokoh masyarakat, tokoh agama, LO partai pengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba, TNI dan Polri dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Toba.

#Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here