Lompat ke isi utama

Berita

Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Monitoring Supervisi Ke Kantor Bawaslu Toba

Anggota Bawaslu Sumut

Saut Boangmanalu Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Sumatera Utara

Toba, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Toba - Peran Hubungan Masyarakat (Humas) sebagai Jembatan hubungan yang baik kepada publik dalam menyampaikan informasi Kepemiluan Kepada masyarakat luas.

Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Saut Boangmanalu Koordinator Divisi Humas dan Datin Monitoring Supervisi Ke Kantor Bawaslu Kabupaten Toba, Sabtu (08/06/2024)

Saut Boangmanalu dalam Monitoring Supervisi ke kantor Bawaslu Kabupaten Toba memastikan Bawaslu Kabupaten Toba siap dalam menghadapi Pilkada dan memberikan manfaat dalam menjalankan tugas.

Humas dalam hal ini merupakan untuk menyampaikan informasi kepada publik,  dibutuhkan peran yang profesional guna meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan.

Humas sebagai corong pengimplementasian keterbukaan informasi publik dalam menyampaikan kerja kerja Bawaslu, kinerja Bawaslu yang belum tersampaikan kepada masyarakat ke depan diharapkan dapat di perbaiki sehingga pengawasan yang dilakukan tersampaikan kepada masyarakat.

Dalam pilkada ini harus ada kemajuan lebih di banding sebelumnya. Bangun hubungan kepada Stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat untuk ikut dalam melakukan pengawasan partisipatif dalam mensukseskan pilkada serentak dan menegakkan keadilan pemilu.

Humas Bawaslu Toba