Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Toba Melaksanakan Pengumuman Administrasi Bagi Calon Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Toba

Menurut Perbawaslu Nomor 1 Tahun 2020, Bawaslu hadir dari tingkat nasional, Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/Kota, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan, Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa, Panitia Pengawas Pemilu Luar Negeri, hingga pengawas Tempat Pemungutan Suara.

Sesuai dengan Keputusan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor 314/HK.01.00/K1/09/2022 Bahwa dalam rangka pelaksanaan Penyelenggaraan Pengawasan Pemilihan Umum di tingkat Kecamatan, maka perlu di bentuk Panitia Pengawas Pemilu di tingkat Kecamatan yang dihasilkan melalui suatu rangkaian tahapan Seleksi.

Bahwa dalam Penetapan dan Penguman hasil seleksi Administrasi  nama calon anggota Panwaslu Kecamatan yang Memenuhi Persyaratan Administrasi, Adapun Nama-nama Calon Anggota Panwaslu Kecamatan sebagai Berikut.

Pengumuman Hasil Seleksi Administari Calon Panwaslu Kecamatan Pada Pemilu Serentak 2024Download

Adapun Nama-nama Calon Pengawas Pemilu di tingkat Kecamatan Yang menang dalam Pengumuman hasil Seleksi Administrasi Masyarakat dapat memberikan Tanggapan dan Masukan Masyarakat Kepada POKJA di sertai Identitas Pelapor yang Jelas dan dapat di Hubungi melalui telepon/WA 0813-9629-2939 Mulai tanggal 12 Oktober s/d 18 Oktober 2022.

9. LAMPIRAN IX FORMULIR TANGGAPANMASUKAN MASYARAKATDownload

#Humas

Tag
Berita