Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Toba dan beberapa OPD Toba membahas PKS

Balige, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Toba – persiapan Pengawasan Pemilu 2024 terus dilakukan guna mendukung kesuksesan setiap tahapan pemilu 2024 dan melahirkan pemilu yang Adil dan Berintegritas.

Dalam mendukung setiap tahapan Pemilu 2024 tersebut, Penyelenggara Pemilu dalam hal ini Bawaslu Kabupaten Toba membangun kerjasama dengan beberapa OPD Kabupaten Toba yang tertuang dalam Perjanjian kerjasama (PKS) antara Bawaslu Kabupaten Toba dengan Dinas Kesehatan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak (PMD PPA), Pembahasan PKS Selasa (19/07/2022), yang bertempat di Ruang Rapat Staf Ahli Kantor Bupati Toba. Pembahasan PKS merujuk dari Memorandum of Understanding (MoU) antara Bawaslu Kabupaten Toba dengan Pemkab Toba.

Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Romson Poskoro Purba menyampaikan “Pola hubungan kerjasama ini untuk saling mendukung baik sarana dan prasarana dalam mensukseskan setiap tahapan pengawasan dan meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pemahaman kepemiluan melalui stakeholder yang ada”.

Pemkab Toba menyambut baik pembahasan PKS ini, guna menyamakan presepsi tentang hak dan kewajiban masing masing para pihak yang tertuang di dalam PKS tersebut.

Pembahasan PKS tersebut dipimpin oleh Kabag.Hukum Kabupaten Toba dan turut hadir juga Plt. Kasat Satpol PP, Plt. Kadis PMD PPA, Sekretaris Dinas Kesehatan, Bagian tata pemerintahan Kabupaten Toba serta ikuti oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Toba.

#Humas

Tag
Berita