Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Toba Gelar Apel Siaga

Balige, Bawalsu Kabupaten Toba Melaksanakan Apel Siaga dan Road Show pengawasan Menuju Satu Tahun Pemilu 2024, di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Toba, JL. D. I. Panjaitan, Kelurahan Napitupulu Bagasan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (14/02/23)

Apel pengawasan langsung dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Toba, Romson Poskoro Purba, didampingi Oleh Anggota Bawaslu Toba lainnya, yakni Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Japarlin Napitupulu dan Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Thomson Manurung serta Kordinator Sekretariat (Korsek), Frans Hutapea, SE, MM.
Bawaslu Kabupaten Toba menyampaikan "bahwasanya Bawaslu Kabupaten Toba siap melakukan pengawasan Pemilu dengan Peraturan Perundang-undangan"

Setelah Apel Gabungan dilakukan Bawaslu Kabupaten Toba beserta Rombongan Road Show Dari Kantor Bawaslu Kabupaten Toba menuju Kecamatan Porsea untuk mengsosialisasikan menuju satu tahun Pemilu 2024 (14 Februari 2023 - 14 Februari 2024).

Turut hadir juga Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian dan menyampaikan agar Pemilu Serentak Tahun 2024 kita kawal sehingga dapat berjalan dengan aman, dan perlunya Koordinasi yang baik setiap Stakeholder.

Apel gabungan ini melibatkan Seluruh Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Toba dan perwakilan Pengawasan Kelurahan/Desa(PKD) yakin dari Kecamatan Tampahan, Balige, Laguboti dan Sigumpar.

Humas
Tag
Berita