Lompat ke isi utama

Berita

Pembahasan NPHD lanjutan

Bawaslu Kabupaten Toba Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Toba melaksanakan Rapat Lanjutan Pembahasan Alokasi Dana Hibah Daerah Kepada Bawaslu Kabupaten Toba untuk penyelenggaran Pilkada Tahun 2024, yang bertempat di Ruang Rapat Staf Ahli Kantor Bupati Toba, Senin, (18/07/2024).

Rapat dipimpin oleh Plt. Seketaris Daerah Kabupaten Toba dan turut hadir juga Plt.BPKAD, Kabag Bapeda, Plt. Asisten Administrasi Umum, Kabag Organisasi, Plt. Asisten Pemerintahan dan Tim TAPD serta di ikuti oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Toba.

Dalam Pertemuan tersebut Romson Poskoro Purba Selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Toba menyampaikan “Kebutuhan pendanaan Hibah Pilkada untuk tahun 2024 secara garis besar dan dasar penyusuan anggaran yang terbaru, dimana telah sesuai standar kebutuhan penyusunan anggaran”. Dan sambung beliau “kami minta selanjutnya untuk dilakukan pembahasan peritem keseluruhan anggaran”.

Pemda memberikan tanggapan positif dan masih mempelajari pedoman penyusunan pendanaan Hibah Pilkada Tahun 2024 dikarenakan saat ini acuhan yang digunkan masih peraturan Pilkada Tahun 2020.

Harapannya Pemda dan Bawaslu Kabupaten Toba tetap berkordinasi untuk peraturan peraturan terbaru sehingga dalam pembahasan kedepan lebih efektif.

#Humas         

Tag
Berita