Lompat ke isi utama

Berita

Peningkatan Kapasitas SDM Bawaslu Kabupaten Toba

Balige, (10/03/2022) Bawaslu Kabupaten Toba melakukan diskusi peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia dalam penulisan Berita di jajaran Kesekretariatan Bawaslu Toba, di kantor Bawaslu Toba.

Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Koordinator divisi Organisasi Sumber Daya Manusia Romson P Purba

Dalam arahan Ketua Bawaslu Toba Romson Poskoro Purba menyampaikan "mari Rangkaian ini kita ambil ilmunya". Setiap diskusi akan mengantarkan kita pada pendapat pendapat yang mungkin tidak sepaham namun tetap mendukung untuk kepentingan pembelajaran penulisan yang baik.

Anggota Bawaslu Kabupaten Toba Koordinator Divisi Hukum Penangganan Pelanggaran dan Sengketa Japarlin Napitupulu

Di kesempatan yang sama juga Japarlin Napitupulu Koordinator Hukum Penanganan Pelanggaran dan Sengketa menyampaikn "Menulis berita ini merupakan menulis kejadian sesuai dengan fakta yang ada". Perlu adanya pemahaman akan hal hal apa saja yang dibutuhkan dalam dasar dasar menulis berita. Pelatihan ini menjadi pendukung bagi semua untuk lebih mudah dalam membuat laporan yang semuanya berdasarkan fakta dilapangan.

Anggota Bawaslu Kabupaten Toba Koordinator Divisi Pengawasan Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Masyarakat Thomson Manurung

Kegiatan tersebut dibuka oleh Koordinator Divisi Pengawasan Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Antar Masyarakat "Berkarya dan berbuat untuk pengembangan diri dan Lembaga" Dengan dibukanya Kegiatan ini diharapkan kita belajar bersama sama untuk meningkatkan pengembangan diri masing masing individu

Kegiatan dalam peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia di jajaran kesekretariatan Bawaslu Toba ini juga akan terus dilakukan dalam persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

#Humas

Tag
Berita