Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi dan Implementasi Peraturan dan Non Peraturan oleh Bawaslu Toba

Foto Bersama Bawaslu Toba dan Stakeholder Kabupaten Toba

Foto Bersama Anggota Bawaslu Kabupaten Toba, Kejaksaan Negeri Balige, Kepolisian Resor Toba, Sekretaris Daerah, Tata Pemerintah Kabupaten Toba, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Toba, Kepala Stapol PP Kabupaten Toba, Dinas Perhubungan Kabupaten Toba, Camat Se- Kabupaten Toba dan unsur lainnya.

Toba, Bawaslu Kabupaten Toba melakukan kegiatan Sosialisasi dan implementasi Peraturan dan Non Peraturan yang bertempat di Wita Cafe Balige. Rabu (31/01/2024).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Toba Japarlin Napitupulu.

Kegiatan Sosialisasi dan implementasi Peraturan dan Non Peraturan, memberikan Penguatan Pemahaman Kepemiluan dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan serta membuka ruang diskusi tentang Peraturan dan Non Peraturan Bawaslu kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam mengawal pemilu Tahun 2024.

Tahapan pemilu 2024 sudah mendekati hari Pemungutan suara yang jatuh pada Tanggal 14 Februari 2024, di mana seluruh Stakeholder bahu membahu untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan ikut ambil bagian dalam melakukan pencegahan dan pengawasan Partisipatif dalam mewujudkan demokrasi.

Turut hadir Anggota Bawaslu Kabupaten Toba, Kejaksaan Negeri Balige, Kepolisian Resor Toba, Sekretaris Daerah, Tata Pemerintah Kabupaten Toba, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Toba, Kepala Stapol PP Kabupaten Toba, Dinas Perhubungan Kabupaten Toba, Camat Se- Kabupaten Toba dan unsur lainnya.

Humas Bawaslu Toba