Lompat ke isi utama

Berita

Tanggungjawab Dihadapan Tuhan, Negara dan Rakyat

Balige – Pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan kerja Bawaslu Kabupaten Toba, Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Romson Poskoro Purba selaku Pembina Apel Pagi dan diikuti oleh Seluruh Jajaran Kesekretariatan di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Toba Jalan D.I Panjaitan No 1-B. (24/01/2022).

Dalam arahannya Romson menyampaikan, "Negara telah memberi hak hak kepada kita sesuai dengan tupoksi kita masing masing. Maka untuk itu mari kita bekerja dan berbuat yang terbaik untuk negeri ini dalam melakukan pengawasan pemilu dan pemilihan."

"Teman-teman, yang diberikan Negara kepada kita merupakan uang rakyat. Mari kita pertanggungjawabkan dihadapan Tuhan dan Rakyat. Kita harus mampu melakukan dan melahirkan inovasi inovasi pengawasan secara optimal sehingga lembaga Bawaslu yang kita cintai ini semakin berlebar diseluruh penjuruh Indonesia terlebih lebih di Kabupaten Toba. Mari kita jadikan diri kita menjadi yang berkualitas, disiplin, berintegritas serta bertanggungjawab dalam mengemban tugas yang telah diberikan kepada kita", sambung beliau.

Humas
Tag
Berita