Penanda tanganan MoU Bawaslu Toba dan IT Del Laguboti Kabupaten Toba

0
29

Laguboti – Rabu (15/6/2022) Bawaslu Kabupaten Toba melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Institut Teknologi Del, yang dilaksanakan di Gedung Rektorat IT Del Jl. Sisingamangaraja, Sitoluama, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba.

Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech menyampaikan “IT Del menyambut baik dan akan mensinergikan program program yang tertuang dalam MoU tersebut”.

Japarlin Napitupulu Kordiv.HPPS Bawaslu Kabupaten Toba menyampaikan Terima kasih atas kesedian IT Del dalam menerima Bawaslu Kabupaten Toba untuk penendatanganan MoU sebagai bentuk dukungan IT del dalam Pengawasan partisifatif yang juga tertera di Motto Bawaslu “Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakan keadilan Pemilu”. Sehingga bersama kita dapat mewujudkan Demokrasi dalam pemilu 2024”

Thomson Manurung Kordiv. PHL juga menyampaikan “Banyaknya Pemilih Pemula di IT Del maka menjadi suatu wadah yang tepat dalam mensosialisaikan pemilih pemula untuk ambil bagian dalam pemilu 2024, baik sebagai pemilh atau pun sebagai pengawas partisifatif sehingga dapat menimalkan terjadinya politik uang”.

Dalam peningkatan partisifatif perguruan tinggi untuk mendorong pemilu yang bersih. Dengan kegiatan Seminar, Workshop, Focus Group Discussion (FGD) dan Publikasi Informasi Pengawasan Kepemiluan, di lingkungan IT Del sebagai wadah. Harapanya program yang ada dapat terealisasi dan tepat sasaran sehingga nyata kontribusi para pihak dalam mensukseskan pesta Demokrasi 2024.

Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here