Penyerahan Langsung Sertifikat Kepada Peserta SKPP Tahun 2020 oleh Bawaslu Toba

0
124
Penyerahan Sertifikat Peserta SKPP Tahun 2020


Balige, Bawaslu Kabupaten Toba – Peserta Sekolah Kader Pengawasan Partisifatif (SKPP) menerima sertifikat SKPP dari Bawaslu Kabupaten Toba di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Toba, Rabu (23/09/2020).

SKPP tahun ini dilakukan sedikit berbeda dengan sebelumnya karena dilakukan tidak secara tatap muka melainkan secara daring. Namun diharapkan peserta tetap dapat memahami materi yang disampaikan dan dapat membantu dalam proses demokrasi. Peserta yang lulus SKPP daring Kabupaten Toba berjumlah 9 (sembilan) peserta.

Dalam kesempatan yang sama anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Suhadi Sukendar Situmorang, S.H.,M.H Selaku Kordiv Pengawasan memberikan sedikit wejangan kepada dua alumni SKPP yang menerima sertifikat yaitu Berton Kristopan Marpaung dan Rumiris Sulastri Sianturi.
Beliau menyampaikan kepada peserta tetap rajin belajar dan membaca undang undang kepemiluan. “mana tau besok teman teman menjadi penerus di bidang pengawasan atau kepemiluan, dalam hal ini juga teman teman yang sedikit banyak sudah mengetahui tentang kepemiluan dapat membantu Bawaslu melakukan pengawasan dalam mewujudkan pemilu yang demokratis”, imbuh beliau.

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Toba dan di saksikan Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Suhadi Sukendar Situmorang, S.H.,M.H dan Staf Provinsi Edward Bangun.

Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here