Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Toba Awasi Rekapitulasi hari ke 2 di Tingkat Kabupaten Toba

Foto saat rekap

Bawaslu Kabupaten Toba Pengawasan Rekapitulasi 

Toba - Hari kedua Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum di Tingkat Kabupaten Toba, 6 kecamatan presentasi Rekapitulasi Perolehan suara pada penyelenggaraan pemilu 2024 yakin Kecamatan Porsea, Borbor, Ajibata, Parmaksian, Uluan dan Balige.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Toba melakukan pengawasan melekat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum di Tingkat Kabupaten Toba, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Toba Jl. Tarutung Soposurung, Balige. Rabu, (28/02/2024).

Pelaksanaan Rekapitulasi Suara tersebut diawasi langsung oleh Sahat Sibarani Ketua Bawaslu Kabupaten Toba dan Anggota Bawaslu Kabupaten Toba Japarlin Napitupulu, ST,.SH dan Daniel Sharon Pasaribu, S.Th serta jajaran sekretariat Bawaslu Kabupaten Toba juga mengundang Panwaslu Kecamatan yang akan melakukan Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum.

Tujuannya untuk memastikan proses Rekapitulasi tersebut berjalan transparan, adil dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Turut Forkopimda Kabupaten Toba, Saksi Partai politik Kabupaten Toba, Saksi Calon Anggota DPD, pihak terkait dan Unsur lainnya.

Humas Bawaslu Toba