Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Toba melakukan pengawasan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum di Tingkat Kabupaten Toba

Foto Bawaslu Kabupaten Toba Bersama Jajaran

Bawaslu Kabupaten Toba Pengawasan Rekapituasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum di Tingkat Kabupaten Toba

Toba - Bawaslu Kabupaten Toba melakukan pengawasan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum di Tingkat Kabupaten Toba, Pada Selasa, 27/02/2024, bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Toba, JL. Tarutung Soposurung, Balige.

Pelaksanaan Rekapitulasi Suara tersebut diawasi langsung oleh Sahat Sibarani Ketua Bawaslu KabupatenToba dan Anggota Bawaslu Kabupaten Toba Japarlin Napitupulu, ST,.SH dan Daniel Sharon Pasaribu, S.Th serta jajaran sekretariat Bawaslu Kabupaten Toba, Rekapitulasi ini yang dijadwalkan pada hari ini tanggal 27 sd 29 Februari 2024.

Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum ini merupakan bagian dari proses Tahapan Pemilu Tahun 2024. Ketua Bawaslu Kabupaten Toba  menyampaikan "transparansi dan integritas dalam Rekapitulasi Suara sebagai bentuk memastikan keabsahan hasil pemilihan umum dan Menuju demokrasi yang baik".

Bawaslu Kabupaten Toba juga menghadirkan Panwaslu Kecamatan dalam Rekapitulasi Suara ini untuk bersama-sama mengawasi jalannya rapat Rekapitulasi Perolehan suara di tingkat Kabupaten

Rapat Rekapitulasi yang sudah melaksanakan di tingkat Kabupaten yakini kecamatan Sigumpar, Habinsaran, Nassau, Siantar Narumonda, Silaen dan Tampahan.

Hadir Bupati Kabupaten Toba,  Kapolres Toba, Dandim 0210/TU, Pengadilan Negeri Balige, Kejaksaan Negeri Balige, Asisten I Kabupaten Toba, Kominfo Kabupaten Toba, Kesbangpol Kabupaten Toba, Satpol PP Kabupaten Toba, Panwascam dan PPK se-Kabupaten Toba, Saksi Partai politik Kabupaten Toba, Para Saksi Calon Anggota DPD dan unsur lainnya.

Humas Bawaslu Toba